Diduga Akibat Rem Blong

Mobil Box Pengangkut Pakaian Dalam Wanita Terbalik di Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 11-01-2017 | 13:02 WIB
Mobil-Box-Terbalik1.jpg

Mobil Box Pengangkut Pakaian Dalam Wanita Terbalik di Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Diduga hilang kendali, mobil box mitsubshi colt BP 8112 TG yang mengangkut pakaian dalam wanita terbalik di depan toko meubel Sari Rejeki dijalan arah Tanjunguban KM 15 Tanjungpinang, Pukul 11.00 WIB, Rabu (11/1/2017).

 

Pantauan dilapangan, terlihat mobil box pengangkut pakaian dalam wanita ini menambrak pembatas jalan sehingga mengakibatkan mobil ini terbalik. Masyarakat sekitar jalan tampak membantu pihak kepolisian dan dinas perhubungan untuk mengamankan mobil dan membersihkan pecahan kaca yang berserakan.

Safari, salah satu ‎saksi mata yang melihat kejadian itu mengatakan, dirinya melihat mobil box dari arah Tanjunguban menuju Tanjungpinang hilang kendali. Kemudian menabrak pembatas jalan dan kemudian terbalik.

"Mobilnya mengangkut pakaian dalam wanita," katanya.

Ia juga menerangkan, pada saat kejadian, untungnya penguna jalan sedang sepi sehingga tidak ada korban lain. "Kalau supir tidak apa-apa, tapi kernetnya itu patah tulang pada lengannya," terang Safari.

Sementara itu, saksi mata lain yang melihat kejadian itu, Yono salah satu pemilik warung yang terdapat didepan tepat kejadian itu menambahkan pada waktu dirinya menjaga warung miliknya dirinya mendengar suara keras dan ketika dilihat ternyata mobil box itu menabrak pebantas jalan sehingga terbalk.

"Saya dengar suara, Gubraaakkkkk sangat kencang sekali, dan saya lihat mobil itu terbalik," jelasnya.

Menurutnya mobil box itu melaju dengan kecepatan yang tinggi dari arah Uban menuju Tanjungpinang ‎sehingga hilang kendali dan menabrak pembatas jalan, sehingga akhirnya terbalik.

"Saya lihat sekilas mobil itu sepertinya sangat laju dengan kecepatan tinggi ‎dan nabrak pembatas jalan," paparnya.

Terkait kejadian ini, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Bobby Muhammad Zulfikar maupun Kanit Laka Polres Tanjungpinang Iptu Sugiono belum mandapat laporan dari anggotanya yang melakukan patroli.

"Saya belum mendapat laporan dari anggota. Saya cek dulu nanti kalau sudah mendapatkan laporan tersebut akan saya beritahu," pungkasnya.

Editor: Yudha