Hari Ibu, Noorlizah Nurdin Bagi‎-bagi Sembako
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 23-12-2016 | 09:38 WIB
ilustrasi_penyapu_jalan.jpg

Salah seorang petugas  kebersihan Tanjungpinang yang mendapat bingkisan sembako dari Nurlizah Nurdin. (Foto: Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bersempena Hari Ibu, Hj Noorlizah Nurdin Basirun, istri Gubernur Kepri Nurdin Basirun, memberi apresiasi kepada para perugas kebersihan Kota Tanjungpinang, di Gedung Daerah, Kamis (22/12/2-16). Karena jasa para petugas ini, Tanjungpinang terlihat bersih dan meraih Piala Adipura.

 

"Jasa mereka tidak boleh kita pandang sebelah mata karena lewat tangan merekalah kota kita dijaga dan dirawat kebersihannya," kata Noorlizah.

Istri Gubernur Kepri ini mengucapkan terima kasih kepada pasukan kebersihan atas kerja ikhlasnya menjaga dan merawat kota ini. Kata Noorlizah, teruslah bekerja untuk kebersihan Tanjungpinang tercinta ini.

Dalam kesempatan itu, Noorlizah makan bersama dan memberikan bingkisan berupa mukenah serta sarung kepada seluruh petugas kebersihan se-Kota Tanjungpinang yang hadir di acara ini.

Seluruh petugas kebersihan se-Kota Tanjungpinang berjumlah 184 petugas yang terdiri dari 114 petugas perempuan dan 70 petugas laki-laki.

"Hari ibu kita peringati jasa ibu yang begitu banyak dan tak terbatas oleh kita semua. Selamat Hari Ibu yang ke 88. Karena ibu kita ada, tanpa ibu kita bukanlah siapa-siapa," kata Noorlizah.

Editor: Dardani