Wahana Silaturahmi Komunitas Sepeda

Fun Bike Menyambut Hari Armada RI 2016 di Tanjungpinang
Oleh : Harjo
Jum'at | 18-11-2016 | 12:56 WIB
Fun-Bike1.jpg

Fun Bike Hari Armada RI Tahun 2016 di Tanjungpinang. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menyambut Hari Armada RI tahun 2016, TNI Angkatan Laut di wilayah Tanjungpinang melaksanakan Fun Bike yang dilepas langsung oleh Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan yang berlangsung di Lanudal Tanjungpinang, Jumat (18/11/2016).

 

Peserta yang mengikuti Fun Bike kali ini diikuti Jajaran TNI AL serta komunitas sepeda yang berada di Tanjungpinang, dengan mengambil rute star di Mako Lanudal Tanjungpinang melewati jalan Nusantara, masuk Taman Batu 10, menuju Bintan Center.

Kemudian melewati Jl DI Panjaitan menuju Jl Handoyo Putro dan terus ke Jl Cenderawasih, masuk Jl Radar terus ke Jl Lembah Merpati kearah Pondok Pesantren Alkautsar. Selanjutnya melewati Jl Asia Afrika dan kembali memasuki Jl Nusantara Raya dan Finish di Mako Lanudal Tanjungpinang.

Menurut Wadan Lantamal IV kegiatan Fun Bike kali ini disamping untuk memeriahkan Hari Armada RI tahun 2016 kegiatan ini juga untuk sebagai wahana menjalin silaturahmi para komunitas sepeda yang ada di Tanjungpinang.

"Yang tidak kalah pentingnya juga untuk meningkatkan derajat kesehatan segenap pencinta sepeda," ujar Dwika Tjahja.

Editor: Yudha