Hadiri Hut Golkar ke 52 di Tanjungpinang, Dua Warga dapat Hadiah Umrah
Oleh : Habibi Kasim
Minggu | 13-11-2016 | 16:10 WIB
undian_umrah.jpg

Abdul Najib, salah satu penerima undian Umroh di HUT Golkar ke -52 bersama ketua DPD Golkar Tanjungpinang, Ade Angga (Foto: Habibi Kasim/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang = Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Minggu (13/11/2016) "menguning". Sekitar 10 ribu masyarakat Kota Tanjungpinang memenuhi lapangan tersebut untuk mengikuti rangkaian kegiatan HUT Golkar ke-52.

Dalam kegiatan tersebut, akhirnya terpilih 2 warga Tanjungpinang dan Bintan yang akan berangkat Umorh dan ditanggung oleh Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersama Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto.

Adalah Abdul Najib, satu warga Kampung Jawa dan seorang warga Km 20 Bintan yang tidak diketahuio namanya mendapatkan kesempatan untuk menjamah tanah Suci Mekah setelah nomor undian mereka dibacakan oleh Sekretaris DPD Golkar, Agustar.

Memang, hadiah umroh ini sangat ditunggu semua orang, khususnya kaum muslim yang mengikuti kegiatan tersebut. Makanya, meskipun hujan lebat melanda, mereka tetap kekeh menunggu hingga pengumuman umroh tersebut.

Namun, rezeki memang tidak pernah akan tertukar, setelah menunggu sejak pagi, hingga siang hari akhirnya 2 orang perwakilan Bintan dan Tanjungpinang mendapatkan hadiah tersebut.

"Alhamdulillah, saya akhirnya bisa memberangkatkan ibu saya ke tanah suci, meskipun cuma Umroh, saya sangat bersyukur sekali, tidak disangka-sangka dan tidak pernah ada mimpi saya menang undian, sungguh luar biasa," ujar Abdul Najib saat diwawancara sembari menitikkan air mata karena gembira.

Ketua DPD Golkar Tanjungpinang, Ade Angga mengatakan, umroh tersebut memang komitmen Golkar, terutama Ketua DPP Golkar Setya Novanto yang menjadi sponsor undian tersebut.

"Nantinya kedua orang ini akan berangkat dari Jakarta, nah ongkos dari Tanjungpinang-Jakarta pulang pergi Golkar Provinsi Kepri yang tanggung, Untuk ke Tanah suci bapak Setya Novanto yang menjadi sponsor," tutur Ade.

Selain Umroh, masyarakat Tanjungpinang juga mendapatkan satu unit sepeda motor matic, kulkas, mesin cuci dan peralatan rumah tangga lainnya.

"Kami akan konsisten melakukan kegiatan ini setiap tahun. Namun, nanti daerahnya terbagi-bagi, mungkin tahun depan bisa di Karimun, atau batam, atau Lingga, pokoknya akan keliling di Kepri ini," tuturnya.

Editor: Surya