Rayakan HUT Ke-52, Pamedan akan Menguning Dibanjiri 10 Ribu Massa Golkar
Oleh : Habibie Khasim
Kamis | 10-11-2016 | 18:50 WIB
ansar-ahmad2.jpg

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad (Foto: Habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Riau akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 partai berlambang pohon beringin itu di Tanjungpinang. Untuk memeriahkan kegiatan, Lapangan Pamedan di Jalan A Yani, akan "mengunging" dibanjiri 10 ribu massa Golkar, Minggu (13/11/2016) mendatang.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad mengatakan, 10 ribu massa tersebut nantinya akan mengikuti lomba jalan santai.

"Kita membagikan baju sebanyak 10 ribu, memang kita sangat tersanjung sekali dengan antusias masyarakat, khususnya Kota Tanjungpinang," tutur Ansar saat diwawancarai, Kamis (10/11/2016) di Hotel CK Tanjungpinang.

Senada dengan itu, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Golkar Tanjungpinang, Ade Angga mengatakan, kegiatan ini nantinya akan menyediakan hadiah yang fantastis. Golkar telah menyiapkan 2 tiket Umroh untuk 2 orang pemenang dan 1 unit sepeda motor.

"Selain itu ada juga televisi, peralatan rumah tangga dan lain-lain," ujar Ade Angga saat dihubungi, Kamis (10/11/2016).

Sebelum kegiatan jalan santai, Golkar juga akan melantik 1000 kader muda Golkar pada Sabtu malam. Para kader ini nantinya akan diberikan pelatihan dan pendidikan politik.

"Bintan dan Tanjungpinang, masing-masing 250 orang, sedangkan kader provinsi 500 orang. Untuk Kabupaten/ Kota lain, seperti Natuna akan kita adakan akhir bulan, Lingga mungkin awal Desember dan Karimun bersama dengan Ketua Umum nantinya," terang Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang tersebut.   

Menurutnya, Ketua Umum Golkar, Setya Novanto, diagendakan akan mengisi pelatihan kader, serta mengikuti lomba jalan santai yang diadakan Minggu nanti.

"Untuk trayeknya, kita mulai dari Pamedan, jalan ke atas menuju Ir Sutami, Engku Putri, belok ke Jalan Ahmad Yani dan finishnya di Pamedan lagi," tutur ade Angga.

Editor: Udin