Perayaan HUT Polantas ke-61

Polres Tanjungpinang akan Gelar Donor Darah dan Pemberian Materi Sefety Riding
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Sabtu | 24-09-2016 | 14:38 WIB
Kapolres-Tanjungpinang.jpg

Kepala Polisi Resor (Kapolres) Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro (foto: DOK.BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-61, Polres Tanjungpinang akan melaksanakan sejumlah kegiatan sosial yang dipusatkan di Lapangan Pamedan, Jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang, Minggu (25/9/2016) besok.

Kepala Polisi Resor (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro, mengatakan, untuk merayakan HUT Polantas ini, pihaknya akan mengadakan kegiatan bakti sosial, seperti donor darah dan pembagian helm gratis bagi pengguna jalan yang melintas di Simpang Empat Lapangan Pamedan.

"Kita pusatkan di sana seluruh kegiatan, untuk pembagian helm ada sebanyak 100 helm yang kita bagikan bagi pengguna jalan yang tidak menggunakan helm," ujar Joko Bintoro saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (24/9/2016).

Joko menjelaskan, ‎pembagian helm ini sekaligus merupakan sosialisasi tertib berlalu lintas bagi masyarakat, sehingga Kota Tanjungpinang menjadi daerah yang aman dari pelanggaran-pelanggaran lalu lintas.

Sementara Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Bobby Mochamad Zulfikar mengatakan, selain kegiatan bakti sosial, pihaknya juga melakukan beberapa kegiatan seperti pengecekan kendaraan secara gratis dan pemberian materi sefety riding.

Dengan usia ke-61, Bobby berharap kepada anggota Polantas harus semakin semangat dan bisa memberikan pelayanan ekstra kepada masyarakat dan terus mengabdi untuk bangsa. "Mari kita secara bersama melakukan tugas dengan profesional," pungkasnya

Editor: Udin