Perekonomian Melemah, BPR Bestari Kewalahan Capai Target
Oleh : Habibi
Kamis | 18-08-2016 | 15:39 WIB
direktur-bpr-bestari1.jpg

Direktur BPR Bestari, Fathermawani.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kondisis perekonomian yang melemah saat ini, memaksa dunia usaha menurunkan tarket pencapaian. Tak terkecuali dunia perbankan, untuk saat ini sangat kewalahan mencapai target.

Hal itu juga sangat dirasakan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bestari, milik Pemerintah Kota Tanjungpinang. Namun, Direktur BPR Bestari, Fathermawani, tetap yakni mencapai target yang telah direncanakan.

Fathermawani mengatakan, untuk permasalahan ekonomi di dunia perbankan ini juga dipengaruhi oleh defisit yang ada. Sementara mereka menargetkan tahun ini akan tercapai sebanyak Rp4 miliar hingga Rp5 miliar. Makanya, dia mengaku cukup kewalahan.

"Meskipun kewalahan, tapi banyak cara dan waktu juga masih banyak. Kita optimis bahwa target itu akan tercapai, karena kita akan berusaha semaksimal mungkin membantu Pemko Tanjungpinang melalui BPR ini," tutur Fathermawani, Kamis (18/8/2016).

Hingga Agustus ini, Fathermawani menambahkan, target yang telah tercapai sekitar Rp2 miliar. Dan dengan waktu yang masih sekitar 4 bulan lagi, maka Fathermawani mengatakan pihaknya akan terus fokus dan lebih bekerja keras lagi.

"Kita akan lebih fokus dan kerja keras. Minimal Rp4 miliar bisa tercapai sampai Desember nanti," ujar Fathermawani.

Editor: Dardani