Putra Mantan Kepala Satpol PP Pemprov Kepri Ditemukan Tewas di Bintan Center
Oleh : Roland Aritonang
Minggu | 14-08-2016 | 16:30 WIB
anak_satpol PP.jpg

Jenazah Asrul Alfalaq (20) putra Usman Taufik, mantan Kepala Dinas Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Kepulauan Riau saat dilakukan otopsi di RSUP Provinsi Kepri (Foto: Roland Aritonang/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Asrul Alfalaq (20), putra mantan Kepala Dinas Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri), Usman Taufik, ditemukan tak bernyawa di belakang ‎asrama Putri Mahasiswa Kabupaten Lingga di Kota Tanjungpinang, Bintan Center, Minggu (14/8/2016) sekitar pukul 07:00 WIB.

Salah satu saksi yang berada di Asrama Putri tersebut, Dedi, membenarkan mayat yang ditemukan tewas di belakang asrama tersebut merupakan anak mantan Kepala Dinas Sat Pol PP Privinsi Kepulauan Riau Usman Taufik. "Iya bang itu anak bapak Usman Taufik," ujar Dedi saat ditemui di TKP, Komplek Bintan Center.

Infomasi yang dihimpun di lapangan, saat ditemukan kondisi jenazah korban dengan posisi telungkup, dengan mengenakan kaos warna hitam dan celana jens panjang warna biru. Di bagian dagu korban erdapat luka lecet.

Pantauan di Ruang Jenazah RSUP Provinsi Kepri, terlihat sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Tanjungpinang Timur dan juga kerabat dan keluarga korban berdatangan untuk melihat almarhum.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Efendri Ali, membenarkan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi untuk dilakukan otopsi mengenai penyebab kematiannnya.

"Iya, memang benar ada penemuan mayat di situ. Terkait penyebab kematiannya polisi masih melakukan penyidikan," pungkasnya.

Editor: Surya