Pelajar Tanjungpinang Antusias Sambut Kirab Adipura Buana
Oleh : Habibi
Sabtu | 23-07-2016 | 16:35 WIB
siswa-adipura.jpg

Pelajar di Tanjungpinang menunggu arak-arakan Piala Adipura Buana.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sungguh membanggakan memang, Tanjungpinang mendapatkan piala Adipura Buana tahun 2016 ini. Bahkan, karena senangnya, Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan arak-arakan dari Pelabuhan Sri Bintan Pura menuju Terminal Sei Carang, Km 9. Kebanggaan itupun dirasakan oleh siswa-siswi SMP dan SMA yang diminta menyambut piala tersebut di Sei Carang, karena bangganya mereka tahan berlama-lama menunggu kedatangan supremasi kota terbersih itu.

Menurut penuturan siswa kepada BATAMTODAY.COM, siswa diminta untuk pergi ke terminal Sei Carang pada pukul 14.30. Namun, hingga pukul 16.00 piala dan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah tidak kunjung muncul. siswa mengaku sangat suntuk menunggu, karena ini bukan kali pertama mereka menunggu seperti ini.

"Bosanlah bang, ya dapat piala kita senang, tapi janganlah suruh datang cepat-cepat kalau memang ternyata datangnya lama," ujar salah satu siswa yang menunggu di terminal Sei Carang, Sabtu (23/7/2016).

Dari pantauan BATAMTODAY.COM, ada beberapa sekolah yang diminta menyambut piala Adipura Buana di teibal Sei Carang. Mulai dari siswa SMP Negeri 11 yang terletak di Kampung Bugis, SMP Negeri 16, SMP Negeri 7, SMP 12 dan SMA 4. sementara itu dari pengakuan panitia, yang BATANTODAY. COM tanyai pada pukul 16.00, tim arak-arakan sedang dalam perjalanan.

Editor: Dodo