Mulai Rabu Sampai Minggu

PLN Tanjungpinang Padamkan Listrik 8 Jam Tiap Hari
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 21-07-2016 | 13:02 WIB
pln-pinang.jpg

Kantor PT PLN (Persero) Area Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - PT PLN (Persero) akan melakukan pemadaman listrik bergilir di wilayah Tanjungpinang dan sekitarnya dengan durasi delapan jam per hari. Pemadaman ini efektif dimulai pada Rabu (20/7/2016) hingga Minggu (24/7/2016).

Manajer PT PLN (Persero) Area Tanjungpinang, Marzuirman mengatakan pemadaman bergilir akan dilakukan di sejumlah rayon PLN seperti Kota, Bintan Center dan Kijang, sejak pukul 08.00 atau 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Sejumlah titik lokasi giliran pemadaman, dimulai kemarin di rayon Kota, khususnya diwilayah jalan Ahmat Yani, Jalan Kapitan dan sekitarnya, atas adanya penebangan pohon di depan Mapolres Tanjungpinang.

Sedangkan hari Kamis, 21 Juli 2016, juga akan dilakukan pemadaman atas pemberatan SUTM, di rayon Bintan Center dengan wilayah Jalan Tanjunguban, Km 11 sampai dengan Km 14. Jalan Ganet, Jalan Baru Km 8, DI. Panjaitan, Km 9, Kuantan, Jalan RE.Martadinata, Kijang Lama, Kota Piring, Jalan Peralatan, Wonosari dan Jalan Alam Gas.

Selanjutnya, Jumat 23 Juli 2016, juga akan dilakukan pemadaman di wilayah Kota dan Bintan, Center atas pengerjaan SKTM, yang meliputi wilayah, Jalan Perumahan Delima, Jalan Rambutan, Timbul jaya, Jalan Sukarno Hatta, Wiratno, Lembah Purnama, Yos Sudarso, Usman Harun, Jalan Beringin, Sulaiman Abdullah, dan Jalan Sumatera.

"Pemadaman juga akan kami lakukan di Jalan Ir. Sutami, Dr. Sutomo, Tugu Pahlawan, Sunariyo, Agus Salim, Jalan Rumah Sakit, Dipenogoro, Jl.Yusuf Kahar hingga ke Jalan Pos dan Jl.Merdeka Pasar, mulai dari pukul 08.00-16.00 WIB," ujarnya.

Demikian juga di Rayon Bintan Center dan Kijang, juga pada Sabtu,23 Juli 2016, juga akan dilakukan pemadaman diwilayah, Jalan Raya Tanjunguban, Batu 14, sampai dengan Batu 20. Kemudian di Rayin Bintan Center, Jalan RH.Fisabilillah, Hanjoyo Putro, Hang Lekir, DI.Panjaiatan, sampai dengan Km 8,Km 10, hingga ke Kampung Tirta Madu Kijang dan sekitarnya. Kawal, Teluk Bakau, Malang Rapat Berakit serta Pengudang.

"Pemadaman dilakukan atas adanya pemasangan tiang beton dan pemeliharaan jaringan," ujarnya.

‎Sedangkan pada Minggu 24 Juli 2016, juga akan dilakukan pemadaman listrik sejak pukul 08.00-16.00 WIB, Rayon Kijang, yang meliputi, Jalan Gesek, Jalan Toapaya, Jalan Tembeling, Jalan Bintan Buyu Km 46 dan sekitarnya, Jalan Nusantara dan sekitarnya atas adanya pemeliharaan dan pemasangan recloser.

Pengumuman pemadaman bergilir ini dikeluarkan PT PLN (Persero) Area Tanjungpinang, pada 19 Juli 2016 lalu.

Editor: Dodo