Walikota Tanjungpinang Resmikan Klenteng Cetiya Tridharma Tirta Sasana
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Senin | 18-07-2016 | 18:34 WIB
peresmian-klenteng-Cetya.jpg

Lis Darmansyah menghadiri acara peresmian klenteng Cetiya Tridharma Tirta Sasana yang bertempat di jalan potong lembu (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, menghadiri acara peresmian klenteng Cetiya Tridharma Tirta Sasana yang bertempat di jalan potong lembu (17/07/2016).

Saat menghadiri acara itu, Walikota Tanjungpinang ini didampingi Istrinya, Hj. Yuniarni Pustoko Weni,  Camat Tanjungpinang Barat  Boby Wira Satria serta Lurah Kamboja, M. Tri Putranto.

Dikesempatan itu, Lis Darmansyah mengucapkan selamat atas berdirinya klenteng Cetiya Tridharma Tirta Sasana di wilayah ini, " Mudah-mudahan keberadaan klenteng ini memberi manfaat bagi masyarakat sekitar maupun warga dari luar ".

Menyikapi kondisi keuangan daerah saat ini, kata Lis, Kota Tanjungpinang masih jauh lebih baik dari daerah lain, terutama di sektor ekonomi masyarakat.

"Kita masih beruntung, meskipun keadaan perekonomian di Negara kita sekarang ini sedang menurun, tetapi proses masuknya barang atau kebutuhan pokok di daerah kita lebih baik dibanding daerah-daerah lainnya", terang Lis.

Mengakhiri sambutannya, Lis berpesan kepada seluruh warga yang hadir untuk selalu bersyukur, "Kita tidak boleh mengeluh karena mengeluh adalah penyakit jiwa," tandasnya.

Acara di akhiri dengan penandatanganan plakat dan pengguntingan pita, serta berfoto bersama.

Editor: Udin