Lis Imbau agar Kepala SKPD Tak Lakukan Open House di Jam Kantor
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 12-07-2016 | 10:14 WIB
lis.jpg

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengimbau kepada seluruh Kepala SKPD di wilayah Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk tidak melakukan Open House pada jam kerja. 

"Saya imbau kepada seluruh Aperatur Negeri Sipil (ASN), khususnya kepada seluruh Kepala SKPD untuk tidak melakukan Open house (Halal Bihalal) di waktu jam kerja berlangsung," ujar Lis saat ditemui di Kantor Wali Kota, Senin (11/7/2016).

Lis menjelaskan, pihaknya mempersilahkan kepada seluruh ASN untuk melakukan Open House di luar jam kerja dan tidak memakai jam kantor.

"Saya persilahkan jika ingin melakukan Open House di luar jam kantor," katanya.

Menurutnya, karena pada saat seperti ini, masyarakat sangat memerlukan pelayanan untuk urusan mereka seperti membuat Kartu Keluarga, KTP bahkan urusan lain yang memerlukan pihak pemerintahan.

Dia juga menjelaskan terkait dengan ‎96 persen ASN yang tidak hadir pada saat hari pertama kerja ini,  pihaknya akan memverifikasi, teguran tertulis ke Kepala SKPD.

"Jadi sebelum surat edaran menteri tidak boleh mengajukan cuti, ada beberapa ASN kita yang sudah mengajukan cuti 2 atau 3 bulan yang lalu," pungkasnya.

Editor: Udin