Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Tak Perlu Diabsen, Nurdin Percaya Semua PNS Pemprov Kepri Hadir
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 11-07-2016 | 13:58 WIB
halal-bihalal-nurdin.jpg

Gubernur Nurdin Basirun berjabat tangan dengan PNS Kepri dalam halal bihalal di hari pertama masuk kerja. (Foto: Humas Pemprov Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hari pertama kerja, Gubernur dan PNS di Provinsi Kepri menggelar acara halal bihalal di halaman Kantor Gubernur Kepri. Acara ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, Senin (11/7/2016).

Selain mengucapkan Selamat Idul Fitri 1437 Hijriah, Nurdin juga mengingatkan seluruh pegawai, agar terus meningkatkan iman dan takwa serta silaturahmi, sebagaimana pada bulan Ramadan lalu.

"Dengan susana lebaran ini, hendaknya kita juga semakin dapat meningkatkan kinerja dan pengabdian sebagai PNS di Provinsi Kepri," kata Nurdin.

Terkait dengan kepatuhan dan kehadiran seluruh PNS Provinsi Kepri pada hari pertama kerja, Nurdin mengatakan keyakinannya seluruh PNS Kepri hadir dan telah masuk kerja sesuai dengan yang ditetapkan pemerintah.

"‎Melihat atensi dan kehadiran PNS saat ini, saya yakin seluruh PNS provinsi Kepri telah masuk saat ini, hingga tidak perlu absen," sebutnya.

Dengan kehadiran pegawai dalam apel pagi serta acara halal bihalal saat itu, Nurdin juga tidak melakukan sidak atau pemantauan kehadiran PNS Provinsi Kepri di sejumlah kantor SKPD dan Unit Kerja Pemerintah Provinsi Kepri.

Usai melakukan halal bihalal, Nurdin langsung menuju ruangan, untuk melakukan pertemuan dan rapat dengan sejumlah SKPD, serta pengusaha smelter baukksit Santoni.

Sayangnya, sejumlah wartawan yang berusaha mengonfirmasi Nurdin selaku Gubernur, atas kepatuhan PNS Kepri dalam masuk kerja di hari pertama setelah cuti lebaran, belum mendapat jawaban dari yang bersangkutan.

Editor: Dodo