Polisi Hadir di Pantai Trikora Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 11-07-2016 | 09:02 WIB
polisiditrikora4.jpg

Polisi saat berpatroli di Pantai Trikora Tanjungpinang. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hari terakhir liburan Idul Fitri 1437 Hijriah yang jatuh pada hari Minggu (10/7/2016) dimanfaatkan masyarakat Kepri untuk berlibur ke berbagai tempat wisata. Salah satunya, Pantai Trikora Tanjungpinang. 

 

Ribuan warga dari berbagai daerah memadati empat titik Pantai Trikora di Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan. Meski hujan sempat mengguyur lebat, namun hal itu tidak menyurutkan niat mereka untuk mandi dan berwisata pantai.

"Ini hari terakhir liburan, jadi biar anak-anak bisa bermain di pantai dulu," ujar Junaidi, seorang pengunjung Pantai Trikora Empat kepada BATAMTODAY.COM, Minggu (10/7/2016).

Mengantisipasi gangguan keamanan di tempat wisata pantai itu, polisi hadir untuk mengantisipasi berbagai potensi ancaman gangguan. Dari pantauan BATAMTODAY.COM, tampak empat orang anggota polisi berpatroli sambil berjalan kaki di tepi pantai. Sesekali mereka juga berfoto ria dengan sesama rekannya. "Ya, polisi kan juga manusia, ndak apa-apa berfoto, mumpung di pantai," kata Junaidi lagi, tersenyum.

Saat berpatroli di Pantai Trikora Empat, polisi berhasil menggiring keluar beberapa anak punk yang mengamen dari tenda ke tenda pengunjung. Mereka kemudian dinasehati dan diminta untuk tidak mengganggu para pengunjung di Pantai Trikora.

Editor: Dardani