Open House Gubernur di Gedung Daerah Dijaga Brimob
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 05-07-2016 | 14:34 WIB
gedung_Daerah.JPG

Gedung Daerah Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang menyatakan akan melakukan penjagaan di Gedung Daerah serta tempat-tempat wisata seperti kawasan Pulau Penyengat di Tanjungpinang dan obyek vital lainnya.

 

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Siagian mengatakan pengamanan Gedung Daerah dilakukan pada hari pertama Lebaran dan saat open house Gubernur kepada masyarakat Kepri di Tanjungpinang.

"Pengamanan dilakukan dengan ketat tetapi santun, dengan menempatkan personel polisi dari satuan Brimob, Polwan dan Satpol-PP di pintu masuk Gedung Daerah," kata Kristian kepada BATAMTODAY.COM, di Tanjungpinang, Selasa (5/7/2016).

Pada Lebaran kedua, pihaknya juga akan menempatkan sejumlah personel Samapta di sejumlah tempat-tempat Wisata, seperti di Masjid Sultan Penyengat untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

Kapolres mengharapkan, agar masyarakat, yang datang dan bersilaturahmi dalam open house Gubernur tidak membawa barang-barang yang tidak perlu.

"Kami juga mengimbau pada seluruh masyarakat, agar tidak perlu takut, dan tidak perlu membawa barang-barang berlebihan. Melakukan parkir kendaraan bermotor pada tempat parkir yang sudah tersedia, serta melaporkan hal-hal mencurigakan pada aparat kepolisian terdekat," ujarnya.

Editor: Dodo