Stok Daging Sapi Segar di Tanjungpinang Masih Aman Hingga Lebaran
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 04-07-2016 | 14:10 WIB
daging_sapi_segar.jpg

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Stok daging sapi segar yang dipasarkan ‎Badan Usaha Milik Negara (BUMD) Tanjungpinang, masih aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat lebaran.

"Pada H-6 kemarin kita stok daging sapi yang kita datangkan dari Jambi ‎yaitu sebanyak 3 ton dan pada hari ini atau H-2 menjelang Idul Fitri persediaan daging sapi sebanyak 700 kg," kata Direktur BUMD Kota Tanjungpinang Asep Nana Suryana kepada BATAMTODAY.COM, Senin (4/7/2016).

Menurutnya persediaan atau stok daging segar yang disediakan oleh BUMD, pada hari (H-2) ini masih cukup ‎untuk kebutuhan masyarakat Tanjungpinang.

"Kita menjual daging segar di bawah harga pasar yaitu sebesar Rp135 ribu/kg, sedangkan di pasaran pada hari ini sudah mencapai Rp155 ribu sampai Rp160 ribu/Kg," ungkapnya.

Asep mengimbau kepada masyarakat Tanjungpinang agar membeli daging sapi yang disediakan oleh BUMD karena harganya lebih murah dibandingkan dipasar.

"Masyarakat bisa datang ke Pos Penjualan Tiket, yang berada di Kantor BUMD Tanjungpinang di Jalan Pelantar Mutiara 3 nomor 4, Potong Lembu, di Peternakan Pak Sawir di jalan Km 5 Bawah 5, di Anjung Cahaya, dan di rumah makan Setia depan RRI Tanjungpinang," pungkasnya.

Editor: Dodo