Letkol Fenny Akwan Jabat Kepala Dinas Hukum Lantamal IV Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 01-07-2016 | 16:14 WIB
sertijab-diskum.jpg

Upaca sertijab Kadiskum Lantamal IV Tanjungpinang. (Foto: Dispen Lantamal IV Tanjungpinang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI S. Irawan, S.E. bertindak selaku inspektur upacara pada upacara serah terima jabatan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal IV dari Letkol Laut (KH) Priyambodo, S.H. kepada Letkol Laut (KH) Fenny Akwan, S.H di lobi atas Mako Lantamal IV Batu Hitam Tanjungpinang, Jumat (1/7/2016).

Dalam amanatnya Irawan mengatakan, Diskum Lantamal IV adalah unsur pelaksana pusat yang bertugas dan berkewajiban menyelenggarakan pembinaan hukum bagi personel Lantamal IV dan memiliki peranan yang sangat penting.

"Dengan segala keterbatasan yang ada, Diskum Lantamal IV telah dapat melaksanakan fungsinya dengan baik. Keberhasilan tersebut banyak ditentukan karena adanya integritas usaha dan sinergi pemikiran antar satker yang bersifat lintas fungsi dalam nuansa kebersamaan tanpa mengabaikan keberadaan fungsi masing-masing satker dalam mendukung tugas pokok Lantamal IV," tegas Danlantamal IV.

Di akhir amanatnya, Danlantamal IV menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya dan kerja keras yang telah dilaksanakan teriring doa semoga dapat meraih sukses di tempat penugasan yang baru.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal juga berpesan kepada pejabat Kadiskum yang baru agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan cerdas dan profesional. Sebagai pejabat Kadiskum harus dapat menjadi suri tauladan bagi anak buah dan mampu menciptakan suasana kerja yang kondusif, agar anak buah termotivasi untuk memberikan kemampuan terbaik dan pengabdian yang tulus kepada organisasi.

Turut hadiri pada upacara serah terima jabatan Kadiskum Lantamal IV diantaranya Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan, para Asisten Danlantamal IV, para Kadis/Kasatker Lantamal IV, serta deputasi Pamen dan Pama Lantamal IV.

Editor: Dodo