Telat Pulang Kerja, Ibu Rumah Tangga di Tanjungpinang Dihajar Suaminya
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 14-03-2016 | 14:12 WIB
kdrt.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang ibu rumah tangga berinisial Yr (19) menjadi bulan-bulanan suaminya sendiri, hanya karena terlambat pulang dari kerja malam di sebuah tempat hiburan di Tanjungpinang. 

Hal itu dialami Yr yang dibogem dan diseret Ey, suaminya di kawasan Jalan Haryono Tanjungpinang,  pada Minggu (13/3/2016) dini hari kemarin. 

Atas kekerasan dalam rumah tangga yang dialami, Yr terpaksa melaporkan suaminya Ey ke Polres Tanjungpinang. Laporan Yr diterima Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Satreskrim Polres Tanjungpiang pada Minggu pagi. 

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang ,AKP Andri Kurniawan mengatakan, dari laporan yang diterima, awalnya korban yang merupakan pekerja malam di salah satu tempat hiburan itu, pulang larut pagi dari tempatnya bekerja, oleh suami korban langsung menyusul ke Bintan Plaza. 

"Tepat di jalan MT Haryono, pelaku yang merupakan suami korban, langsung memukuli korban dengan tangan kosong di bagian muka dan menyeret korban," ujarnya. 

Akibat kekerasan yang dialami, Yr mengalami luka memar di bagian muka, dan sejumlah barang-barang mikil korban berupa gelang dan jam Tangan hilang sewaktu diseret pelaku dijalan. Sementara ponsel dan uang di dalam dompet serta tas korban juga dibawa oleh suaminya.

"Untuk proses lanjutan, saat ini kasus masih dalam penyelidikan, dan pelaku sedang dilakukan pemanggilan," ujarnya. 

Editor: Dodo