Polsek Bukit Bestari Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan di Batu VII
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 10-03-2016 | 18:16 WIB
IMG_20160310_003906.jpg
Laurensius Leonardo alis Nando (19) pelaku penganiayaan terhadap korban, Arfandi Irsan (17) (Foto : Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Bestari mengamankan Laurensius Leonardo alis Nando (19), seorang pelaku penganiayaan terhadap korban, Arfandi Irsan (17), yang merupakan teman pelaku di Kawasan Batu VII, Selasa(8/3/2016) pukul 23.30 WIB.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Abdul Mubin mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan tersebut pada saat sedang melakukan patroli rutin malam hari.

"Kejadian  disebabkan  kesalah-pahaman antara pelaku dengan korban. Menurut pelaku, korban melaporkan sesuatu kepada orangtua pelaku," kata Mubin saat ditemui di Mapolsek Bukit Bestari, Kamis (10/3/2016).

Sehingga pelaku menduga, pemicu marahnya orangtua kepadanya, terkait perilaku yang tidak sopan dikarenakan ulah korban. Kala itu, pelaku nekad untuk menganiayai korban dengan sebilah pisau dapur.

"Setelah pelaku tiba di TKP, langsung menjumpai korban dan mencekik leher korban serta mencoba menusuk pisau ke perut korban," ujarnya

Selanjutnya Mubin menjelaskan, korban sempat menangkis tikaman pisau dapur itu dari perutnya. Sehingga, tangan korban yang mencoba memberontak tersebut, mengalami luka koyak karena terkena sayatan pisau tersebut.

"Korban sempat menangkis, tetapi tangan korban terluka dan mendapat tujuh jahitan ditangannya, setelah menghindar dari tikaman pelaku itu," ungkapnya

Setelah berhasil melarikan diri, keesokan harinya, pihak Kepolisian langsung memburu pelaku penganiayaan tersebut dengan berkomunikasi dengan M, pacar pelaku.

"Kami sempat menanyakan kepada pacar pelaku dan dia tidak tahu. Kemudian kita jumpa kepada temannya, dan temannya itu mengetahui keberadaanya. Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan yang intensif,"  tutupnya

Editor : Udin