Di Akhir Masa Jabatan, Nuryanto Sempatkan Kunjungi Familinya di Tanjungbatu
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 09-02-2016 | 11:11 WIB
kunjungan-nuryanto.jpg
Nuryanto berfoto bersama dalam kunjungannya ke Tanjungbatu, Karimun. (Foto: Istimewa)

‎BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penjabat Gubernur Kepri Nuryanto melakukan kunjungan kerja di Tanjungbatu, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun pada Senin (8/2/2016). 

Kunjungan kerja ini sekaligus dalam rangka bersilaturahmi dan ramah tamah dengan warga setempat, mengingat orangtua Nuryanto dulunya adalah bagian dari warga Tanjungbatu. Rombongan bergerak dari Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang sekitar pukul 09.00 WIB. Pada kesempatan ini Gubernur didampingi oleh Kabag Humas Zulkifli beserta para wartawan dan beberapa staf Humas dan Protokol.

Tiba di Pelabuhan Tanjungbatu, Kundur Pj. Gubernur disambut oleh Bupati terpilih Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq. Kemudian langsung bergerak menuju kediaman keluarga Kamid yang dulunya memiliki kedekatan khusus dengan keluarga Nuryanto.

Setelah bersilaturahmi di kediaman keluarga Kamid, rombongan bergerak mengelilingi Tanjungbatu untuk meninjau desa setempat seperti Sungai Ungar, Urung dan Sawang.

Dari Tanjungbatu, dilanjutkan menuju Pelabuhan Selat Belia dan bergerak ke Tanjungbalai, Karimun untuk beristirahat di kediaman Bupati.

Sebelum lepas tali menuju kembali ke Tanjungpinang, Nuryanto bersama Bupati terpilih Aunur Rafiq berkesempatan meninjau Coastal Area Tepi Laut, Tanjungbalai, Karimun.

Editor: Dodo