Korban Tertimpa Pohon Tumbang di Tanjungpinang Dibawa ke RS Awal Bros Batam
Oleh : Charles Sitompul
Sabtu | 06-02-2016 | 21:46 WIB
IMG_20160206_184330.jpg
Korban tertimpa pohon tumbang,Marleni dibawa ke RSAB Batam (Foto : Charles Sitompul)

‎BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dengan kondisi yang kian kritis, Marleni (37) --korban tertimpa pohon besar yang tumbang di Jalan Wiratno Tanjungpinang,  Sabtu (6/2/2016) sekitar pukul 14.30 WIB, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Batam.

Korban yang diduga mengalami patah tulang belakang dan pendarahaan di dalam dada setelah terjepit salah satu dahan pohon besar yang tumbang itu sempat dirawat di RS TNI-AL Midiyanto Suratani Tanjungpinang.

Sementara dua korban lainnya, yang merupakan pengendara sepeda motor Beat hijau BP 3295 BM, istri anggota Marinir dan anaknya, sudah dipindahkan dari ruang ICU RS Midiyanto ke ruang rawat inap.

"Korban Ibu dan anak yang satu tadi, sudah dipindahkan ke ruang rawat inap. Hanya luka lecet. Sedangkan anaknya mengalami patah tangan," sebut salah seorang perawat di RS TNI-AL.

Sementara korban Marleni, ‎sesuai kesepakatan keluarga, akan dilarikan ke RS Awal Bross Batam, dengan menggunakan Speed dari pelabuhan Sri Bintan Pura.

Pantauan BATAMTODAY.COM di RS TNI-AL Midiyanto Suratani Tanjungpinang, sejumlah kerabat dan keluarga korban terlihat ramai mendatangi ruang ICU Rumah Sakit TNI-AL itu.

Selain sejumlah pejabat Pemko, Walikota Tanjungpinang, Lisdarmansyah juga terlihat datang mengunjungi korban. Sementara Dhari Iskandar bersama sejumlah anaknya, terlihat sedih dan tak kuasa menahan pilu, ketika isteri yang dicintainya belum sadarkan diri.

"Mohon doa Pak Walikota, isteri saya mau dibawa ke Batam saja Pak," ujar Dhari Iskandar pada Walikota.

Sebelumnya, korban Marleni yang mengendari motor Vario Merah di Jalan Wiratno, tertimpa pohon besar yang tumbang dari akarnya, Sabtu (6/2/2016) sekitar pukul 14.30 WIB.

Sebuah dahan pohon, tepat menimpa tubuh ibu paru baya itu, dibagian dada. Selain Marlina, seorang Ibu bersama anaknya yang mengendarai motor Honda Beat hijau BP 3295 BM, juga mengalami patah tulang.

Disamping menimpa dua pengenda motor yang sedang lewat ini, pohon mahoni besar yang akarnya sudah lapuk itu juga menimpa satu tiang listrik hingga patah, bersama kabel listrik lainya.

Editor: Udin