Tertimpa Pohon Tumbang, Marleni Kritis di Rumah Sakit AL Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 06-02-2016 | 20:55 WIB
IMG_20160206_154545_1.jpg
Akibat tertimpa pohon tumbang di Jl Wiratno, kini Marleni kritis di UGD RS AL Tanjungpinang (Foto : Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang pengendara motor Vario bernomor polisi BP 2581 WJ yang diketahui bernama Marleni(37) kritis, tertimpa pohon tumbang di Jalan Wiratno, RT 2/ RW 2 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Sabtu (6/2/2016) sekitar pukul 14.30 WIB.

Warga yang melihat langsung kejadian tersebut, Pin Hasan (60), mengatakan, angin yang kencang mengakibatkan pohon tersebut tumbang dan menimpa korban yang tengah melewati jalan tersebut.

"Saat itu hunjan disertai angin kencang. Ibu yang melewati jalan tersebut langsung tertimpa pohon yang tiba-tiba saja tumbang," ungkapnya kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (6/2/2016), di kediamannya yang tak jauh dari lokasi kejadian .

Bahkan, katanya lagi, tubuh korban cukup lama tertahan di bawah pohon yang tumbang tersebut.

Begitu juga warga lainnya yang menyaksikan kejadian tersebut, Tutik (34), menceritakan, saat itu korban melintas dari arah ruas Jalan Wiratno hendak menuju Jalan Pantai Impian.

Namun naas, saat hendak melintasi jalan tersebut, tiba-tiba pohon yang diperkirakan sudah cukup berumur ini, langsung menimpa korban yang sedang mengedarai motor.

"Saat itu korban melewati Jalan Wiratno hendak menuju Jalan Pantai Impian. Angin yang cukup kencang langsung membuat pohon tersebut tumbang hingga menimpa tubuh korban," ujarnya

Informasi yang berhasil dihimpun dari tempat kejadian diketahui, saat ini korban yang tengah kritis tersebut sudah dalam perawatan intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Angkatan Laut Tanjungpinang.

Hanya saja, saat ditanyakan kondisi terkini korban, tidak satupun pegawai yang bertugas di Rumah Sakit AL tersebut, bersedia memberi komentar.

Editor: Udin