Idul Adha Jadi Momentum Bersejarah Bagi Penjabat Gubernur Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 22-09-2015 | 17:45 WIB
agung-mulyawan--kepri.jpg
Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana. (Foto : Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Idul Adha ini, akan menjadi catatan sejarah tersendiri bagi Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana dan keluarga. Karena inilah momen sholat Idul Adha pertamanya di Masjid Al-Hikmah, Dompak di Tanjungpinang, Kamis,(24/9/2015).


Penjabat Gubernur Agung akan mengajak serta keluarganya dari Jakarta untuk dan melaksanakan salat Idul Adha berjamaah dan dilanjutkan dengan merayakan keriahan hari raya kurban itu di Tanjungpinang. Pada kali ini, Penjabat Gubernur Kepri itu akan menyerahkan 1 ekor sapi kurban.Hewan kurban ini merupakan sumbangan pribadi Agung Mulyana dan keluarga. 

"Rencananya beliau dan keluarga akan berangkat dari Jakarta pada Rabu, (23/9/2015), selanjutnya ke Tanjungpinang dan Kamis,(24/9/2015) akan melaksanakan sholat Idul Adha di Masjid Agung Dompak secara bersama-sama," ujar Kabag Humas Provinsi Kepri, Zulkifli Selasa,(22/9/2015) kepada BATAMTODAY.COM. 

Saat ini, tambahnya, Agung masih berada di Jakarta untuk  melaksanakan beberapa tugas. Meski demikian, Agung akan menyempatkan diri ke Kepri untuk melaksanakan salat bersama masyarakat di Tanjungpinang.

Selain Penjabat Gubernur, jelas Julkifli, istri dan dua anaknyanya, Arif Mulya Ramadhian dan Adimas Mulya Nurahmatsyah juga akan salat Id bersama-sama di Masjid Agung Dompak  Tanjungpinang. "Hanya satu anak Pak Agung yang tak merayakan lebaran Idul Adha di Kepri yaitu Annisa Amalia Nurjannah karena sedang menimba ilmu di New Zealand," ujarnya. 

Editor: Dardani