Gelar Konsolidasi, NasDem Tanjungpinang Siap Menangkan Pilkada 2024
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 14-08-2024 | 15:24 WIB
NasDem-TPI.jpg
DPD NasDem Tanjungpinang saat menggelar rapat konsolidasi menghadapi Pilkada 2024 ini, Selasa (13/8/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tanjungpinang menggelar rapat konsolidasi di Kantor DPD NasDem, Jalan DI Panjaitan, Batu 10, Selasa (13/08/2024).

Rapat ini digelar dalam rangka mempersiapkan strategi untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. "Iya, kami melakukan konsolidasi internal, mulai dari pengurus tingkat DPD, DPC, hingga DPRt NasDem se-Tanjungpinang," ujar Sekretaris NasDem Kota Tanjungpinang, Abdul Salam, Rabu (14/8/2024) siang.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua DPD NasDem, Bobby Jayanto, seluruh fungsionaris partai, kader, dan simpatisan diinstruksikan untuk memberikan dukungan penuh kepada kader NasDem yang akan maju dalam Pilkada mendatang.

"Untuk Pilgub Kepri kita tegak lurus mendukung HMR (Haji Muhammad Rudi), dan untuk Pilwako Tanjungpinang, kita akan mendukung Ibu Rahma. Kedua sosok tersebut adalah kader sekaligus pimpinan NasDem di Kepri," ungkap Abdul Salam.

Salam juga menjelaskan, rapat ini membahas berbagai persiapan menjelang pendaftaran calon kepala daerah yang dijadwalkan berlangsung pada 27-29 Agustus mendatang. "Intinya, Ketua DPD menegaskan NasDem wajib kompak dan solid dalam memenangkan Pilwako Tanjungpinang dan Pilgub Kepri," tambahnya.

Rapat tersebut turut dihadiri Wakil Ketua DPW NasDem Kepri, Iwan Kusmawan dan Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang dari NasDem, Hendra Jaya. "Selain itu, hadir pula Ibu Syarifah, caleg terpilih kita untuk DPRD Tanjungpinang," pungkas Abdul Salam.

Editor: Gokli