Kadiskominfo Tanjungpinang Tinjau Langsung Imunisasi Polio Tahap I di SDN 017 Tanjungpinang Timur
Oleh : Devi Handani
Rabu | 31-07-2024 | 11:44 WIB
imunisasi_pinang.jpg
Kadiskominfo Kota Tanjungpinang, Teguh Susanto, S.T, melakukan peninjauan langsung kegiatan imunisasi polio tahap pertama di SDN 017 Tanjungpinang Timur, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu (31/07/2024} (Foto: Devii Handani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kota Tanjungpinang, Teguh Susanto, S.T, melakukan peninjauan langsung kegiatan imunisasi polio tahap pertama di SDN 017 Tanjungpinang Timur, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu (31/07/2024}.

Kedatangan Kadiskominfo disambut hangat oleh Kepala Sekolah SDN 017, Sumarni, S.Pd. Dalam kunjungannya, Teguh menyempatkan diri untuk berbincang dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Batu 10 yang bertugas melakukan imunisasi.

Kegiatan imunisasi ini merupakan hasil koordinasi antara Puskesmas Batu 10 dan pihak sekolah, dengan target imunisasi sebanyak 167 anak yang berusia 0-8 tahun, terutama murid kelas 1 dan kelas 2 SD.

Kegiatan imunisasi ini merupakan hasil koordinasi antara Puskesmas Batu 10 dan pihak sekolah, dengan target imunisasi sebanyak 167 anak yang berusia 0-8 tahun, terutama murid kelas 1 dan kelas 2 SD.

"Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan koordinasi yang baik antara Puskesmas Batu 10 dan pihak sekolah dalam pelaksanaan kegiatan imunisasi polio tahap pertama ini. Target kita untuk mengimunisasi sebanyak 167 anak yang berusia 0-8 tahun, terutama murid kelas 1 dan kelas 2 SD, dan merupakan langkah penting dalam menjaga kesehatan generasi muda kita," ucap teguh.

Sumarni menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Kadiskominfo Teguh Susanto.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari pak Teguh dalam pelaksanaan imunisasi polio ini.

"Kunjungan beliau memberikan motivasi bagi kami serta orang tua murid untuk memastikan kesehatan anak-anak tetap terjaga," ungkapnya.

Kegiatan imunisasi polio ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk melindungi anak-anak dari penyakit polio yang dapat menyebabkan kelumpuhan.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan program imunisasi ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang telah ditetapkan.

"Harapan saya, kegiatan imunisasi ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang telah ditetapkan. Semoga dengan adanya imunisasi ini, anak-anak kita terlindungi dari ancaman polio dan dapat tumbuh sehat serta kuat. Saya juga mengajak para orang tua untuk selalu mendukung program-program kesehatan yang dilakukan oleh pemerintah demi masa depan anak-anak kita yang lebih baik," harap Sumarni

Editor: Surya