Ketua PWI Kepri Terima Penghargaan dari Danlanud RHF Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Senin | 29-07-2024 | 12:44 WIB
Lanud-TPI.jpg
Ketua PWI Kepri yang diwakili Ambok Akok sebagai Wakil Ketua Bidang Kerja Sama, saat menerima penghargaan dari Danlanud RHF Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, sempena Hari Bakti TNI AU ke-77 tahun 2024, Senin (29/7/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Riau, Andi Gino, menerima penghargaan dari Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, sempena peringatan Hari Bakti TNI AU ke-77 tahun 2024.

Penghargaan itu sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerja sama dan dukungan yang diberikan PWI Kepri kepada Lanud RHF Tanjungpinang.

Selain Ketua PWI Kepri, penghargaan juga diberikan kepada Gubernur Kepri, Pj Wali Kota Tanjungpinang, Bupati Bintan, Ketua KKSS Kepri, Bupati Lingga, Pangkogabwilhan I dan beberapa instansi lainnya.

Danlanud RHF Tanjungpinang mengucapkan banyak terima kasih kepada para sesepuh, senior serta para undangan atas atensinya untuk menghadiri acara syukuran yang sederhana tersebut.

Kolonel Andi Nur berharap agar silaturahmi dan kebersamaan antara Lanud RHF dengan berbagai instansi terus terjalin ke depan. "Kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepri, Pemda Kota Tanjungpinang, Pemda Bintan, Pemda Lingga serta unsur instansi lainya yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu atas sumbangsihnya dan dukungannya terhadap suksesnya pelaksanaan kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial ini," Danlanud RHF Tanjungpinang, Senin (29/7/2024).

Sementara itu, Ketua PWI Kepri yang diwakili Ambok Akok sebagai Wakil Ketua Bidang Kerja sama mengatakan, sejauh ini hubungan antara Lanud RHF Tanjungpinang dengan PWI Kepri telah terjalin dengan baik. Untuk itu, PWI Kepri terus berkomitmen akan memperkuat sinergitas dan kerja sama tersebut melalui berbagai kegiatan yang sifatnya positif.

"PWI Kepri berterima kasih dan mengapresiasi Komandan Lanud RHF atas pemberian penghargaan ini. Ke depan kami akan terus tingkatkan dukungan yang positif kepada Lanud RHF," tuturnya.

Seperti diketahui tanggal 29 Juli merupakan peringatan hari lahir TNI AU, selain di Tanjungpinang, kegiatan serupa juga digelar serentak seluruh Indonesia.

Tahun ini, Hari Bakti TNI AU mengangkat tema 'Meneladani Patriotisme para Pendahulu, TNI AU Siap Mewujudkan Angkatan Udara yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis untuk Indonesia Maju'.

Hadir langsung dalam kegiatan syukuran HUT TNI di Lanud Raja Haji Fisabilillah, Gubernur Kepri yang diwakili Staf Ahli Sardison, Pj Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal; Wakil Bupati Bintan, Ahdy Muqsit dan Perwakilan Kogabwilhan I dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Editor: Gokli