Tingkatkan Kenyamanan Beribadah, Lapas Narkotika Tanjungpinang Cat Ulang Mushola
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 12-06-2024 | 12:04 WIB
cat-mussolah.jpg
Musollah di Lapas Narkotika Tanjungpinang dicat ulang, agar pengunjung dan warga binaan, lebih nyaman beribadah. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang melakukan pengecatan musollah untuk meningkatkan pelayanan prima bagi pengunjung Lapas, khususnya bagi mereka yang ingin melaksanakan ibadah.

Proses pengecatan memakan waktu selama 3 hari dan telah selesai pada Selasa (11/6/2024).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Edi Mulyono, mengatakan pengecatan musollah ini merupakan salah satu upaya Lapas untuk meningkatkan kenyamanan bagi para pengunjung. "Musollah merupakan tempat ibadah bagi umat muslim. Oleh karena itu, kami ingin musollah ini menjadi tempat yang nyaman dan bersih bagi para pengunjung untuk melaksanakan ibadah," ujar Edi Mulyono.

Kalapas menambahkan, pengecatan musollah ini juga merupakan bagian dari program pembinaan bagi para warga binaan. "Dengan mengikuti kegiatan pengecatan musollah ini, diharapkan para warga binaan dapat belajar hidup disiplin dan bertanggung jawab," tuturnya.

Pengecatan musollah ini disambut baik oleh para pengunjung Lapas. Mereka merasa senang dengan musollah yang baru dicat tersebut.

"Musollah ini sekarang terlihat lebih bersih dan nyaman. Terima kasih kepada Lapas yang telah memperhatikan kebutuhan kami," ujar salah satu pengunjung Lapas.

Pengecatan musollah ini merupakan salah satu contoh komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang dalam memberikan pelayanan prima bagi para pengunjung. Lapas berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanannya sehingga para pengunjung merasa puas dan nyaman.

Editor: Gokli