Kapolresta Tanjungpinang 'Kick-off' Tournament Bulu Tangkis HUT Bhayangkara Cup ke-78
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 28-05-2024 | 08:20 WIB
2805_kick-off-bulu-tangkis_02349349348.jpg
Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu saat membuka Tournament Bulu Tangkis Polresta Tanjungpinang sempena HUT Bhayangkara Cup ke-78 secara resmi di GOR Cahaya Pinang Tanjungpinang, Senin (27/5/2024) malam. (Foto: Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu secara resmi membuka Tournament Bulu Tangkis Polresta Tanjungpinang sempena HUT Bhayangkara Cup ke-78 di GOR Cahaya Pinang, Jalan Ir. Sutami, Kota Tanjungpinang, Senin (27/5/2024) malam. Tournament ini akan berlangsung 27-29 Mei 2024.

Pembukaan tersebut disaksikan dan dihadiri oleh Kadispora Provinsi Kepri, Kadispora Kota Tanjungpinang, Ketua KONI Tanjungpinang, Ketua PBSI Tanjungpinang, PJU Polresta Tanjungpinang, personil Polresta Tanjungpinang dan para peserta pebulu tangkis.

Total 64 atlet bulu tangkis non PBSI dan PBSI dari Kota Tanjungpinang yang akan bertanding, dimulai dari kategori ganda (dewasa/umum), kategori anak-anak putra dan kategori anak-anak putri.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu mengatakan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polda Kepri dan Polresta Tanjungpinang menggelar berbagai macam kegiatan salah satunya kegiatan tournament bulu tangkis ini.

Ompusunggu menambahkan, bahwa tujuan diadakan tournament bulu tangkis ini ialah untuk mencari bibit-bibit atlet berbakat dan berprestasi yang akan kita bawa menuju tournament bulu tangkis Kapolda Kepri Cup di Kota Batam.

"Hasil yang baik tentunya didukung dengan usaha yang maksimal dan tetap menjunjung tinggi sportivitas," ucap dia penuh semangat.

Di akhir sesi, dilaksanakan service pertama oleh Kapolresta Tanjungpinang sebagai tanda resmi telah dibuka Tournament Bulu Tangkis Polresta Tanjungpinang dalam rangka HUT Bhayangkara Cup ke-78.

Editor: Dardani