Satlantas Polresta Tanjungpinang Gelar 'Police Go To School' di SMAN 7
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 14-05-2024 | 13:24 WIB
Police-TPI.jpg
Satlantas Polresta Tanjungpinang melaksanakan 'Police Go To School' di SMA Negeri 7 Tanjungpinang, Senin (13/05/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satlantas Polresta Tanjungpinang melaksanakan 'Police Go To School' di SMA Negeri 7 Tanjungpinang, Senin (13/05/2024).

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri, menyampaikan terlaksananya Police Go To School ini dalam rangka meningkatkan pemahaman dan kesadaran para siswa-siswi pentingnya ketertiban dalam berlalu lintas.

"Hal ini guna mengurangi kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban kecelakaan pada kalangan usia produktif/remaja," ucapnya, saat menjadi inspektur upacara di SMAN 7 Tanjungpinang.

Selain itu, Police Go To School memiliki tujuan untuk membangun sinergitas Polri dengan pihak sekolah sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di lingkungan sekolah.

"Dengan kehadiran kami di sekolah-sekolah, diharapkan dapat meningkatkan kehadiran personel Satlantas di lingkungan sekolah sebagai role model ketertiban dalam berlalu lintas," kata AKP Syaiful Amri.

Turut hadir mendampingi AKP Syaiful, yakni Aipda Zulkifli Zainal dan Briptu Fauzan. Hadir juga perwakilan Jasa Raharja Tanjungpinang sebanyak dua orang.

Editor: Gokli