Semangat Bangun Prestasi, Kapolda Kepri Resmi Tutup Kejuaraan Pencak Silat HUT Bhayangkara ke-78
Oleh : Redaksi
Senin | 13-05-2024 | 18:28 WIB
Kapolda-pencak-silat1.jpg
Kapolda Kepri Irjen. Pol Yan Fitri Halimansyah menyerahkan piala kepada juara pencak silat HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 di Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolda Kepri Irjen. Pol Yan Fitri Halimansyah resmi menutup Kejuaraan Pencak Silat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 di TCC Mall Tanjungpinang, Minggu (12/5/2024).

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan Kejuaraan Pencak Silat yang berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 10 hingga 12 Mei 2024. Berkat kerjasama dan sinergi yang solid, seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Tanpa kerjasama dan dukungan dari semua pihak, acara ini tidak akan berjalan semeriah dan sesukses ini.

"Bagi para pemenang, saya ucapkan selamat dan teruslah berlatih untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan saya terus mendoakan agar selalu berprestasi dan mengharumkan nama Kepri di kancah nasional maupun internasional. Bagi yang belum mendapatkan juara, jangan berkecil hati. Jadikan ini sebagai cambuk untuk terus berlatih dan menjadi yang terbaik di masa depan," ucap Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda berharap Kejuaraan Pencak Silat dapat menjadi agenda tahunan Polda Kepri dan kedepannya dapat ditingkatkan skalanya menjadi kejuaraan nasional maupun internasional.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah melaksanakan kejuaraan Pencak Silat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 ini sampai dengan selesai," tuturnya.

"Marilah kita bersama sama mengobarkan tekad dan prestasi yang baik dengan membawa nama baik provisi Kepri. Kepri adalah Kita," pungkasnya.

Editor: Yudha