HUT Bank Mandiri Taspen ke-9, Serahkan Hadiah Program Undian Bertabur Hadiah Rp 900 Juta
Oleh : Devi Handiani
Jum\'at | 10-05-2024 | 14:04 WIB
Mandiri-Taspen.jpg
Bank Mandiri Taspen Cabang Tanjungpinang menyerahkan hadiah kepad para pemenang program undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta pada Jumat (10/5/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bank Mandiri Taspen Cabang Tanjungpinang menyerahkan hadiah dalam program undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta pada Jumat (10/5/2024).

Undian Bertabur Hadiah ini merupakan peringatan HUT Bank Mandiri Taspen yang ke-9 pada tanggal 23 Januari 2024 yang lalu.

Hadiah yang disiapkan Mandiri Taspen meliputi Motor Vespa Matic LX I Get 125, kulkas dua pintu, rice cooker, setrika Philips, dan kompor gas Rinnai dua tungku.

Frans Susanto, Operation Pemasaran Bank Mandiri Taspen Cabang Tanjungpinang, mengatakan program ini merupakan rangkaian dari HUT Mandiri Taspen ke-9 tahun 2024.

Penghitungan undian dilakukan melalui jumlah pemakaian Movin (Aplikasi Mobile Banking Taspen) dari tanggal 23 Januari sampai 23 Maret 2024. "Pengundian sudah dilakukan pada tanggal 27 Maret 2024 di hadapan notaris dan pejabat pemenang di Jakarta," ujar Frans di Kantor Bank Mandiri Taspen Cabang Tanjungpinang, Jumat (10/5/2024).

Hadiah utama dalam HUT Mandiri Taspen adalah Motor Vespa Matic LX I Get 125 dengan total 9 unit yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Tanjungpinang. "Kebetulan wilayah kita mendapatkan 1 unit Vespa sebagai hadiah utama kepada nasabah," jelas Frans.

Sementara itu, Ena Mandrawira, penerima Hadiah Utama Motor Vespa Matic, mengungkapkan rasa syukur dan tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah Motor. "Perasaan saya saat ini alhamdulillah bahagia dan tidak menyangka sama sekali menerima Motor Vespa pada undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen," terang Ena.

Ena Mandrawira baru beberapa bulan menjadi nasabah Mandiri Taspen, sehingga dalam memenuhi kebutuhan kesehariannya Ena banyak melakukan transaksi melalui Aplikasi Movin. "Kebetulan pembukaan rekening Bank Mandiri Taspen sudah termasuk pendaftaran Mobile Banking Movin yang sangat mudah digunakan," ucap Ena.

Editor: Gokli