Kapolresta Tanjungpinang Gelar Halalbihalal Bersama FKPD dan Beri Tali Asih untuk Personelnya
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 27-04-2024 | 11:24 WIB
Kapolresta-TPI2.jpg
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, saat memimpin apel sebelum halalbihalal bersama FKPD Tanjungpinang, Jumat (26/4/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, menggelar halalbihalal bersama FKPD sekaligus pembagian tali asih untuk personelnya, yang berlangsung di Mapolresta Tanjungpinang, Jumat (26/04/2024).

Kegiatan halalbihalal itu dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M yang dilakukan dengan khidmat dengan cara bersalam-salaman mohon maaf lahir batin serta makan bersama.

"Setelah kemarin kita sudah membuat halalbihalal untuk keluarga besar personel Polresta Tanjungpinang, hari ini kita mengadakan halalbihalal jilid 2 yang mengundang unsur FKPD Tanjungpinang," ucap Kombes Pol Heribertus Ompusunggu.

Diketahui sebelum melaksanakan hahalbihalal tersebut, Kapolresta memimpin apel pagi dan kemudian dilanjutkan kegiatan halalbihalal dan pemberian tali asih untuk personelnya. "Kita memberikan tali asih berupa beras 5 Kg untuk personel Polresta Tanjungpinang dan Polsek jajaran," ujarnya.

"Melalui momen halalbihalal tersebut, diharapkan kinerja personel kita semakin bersemangat, mempererat tali silaturahmi dan disiplin dalam bekerja, agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tutup Kapolresta Tanjungpinang.

Hadiri dalam halalbihalal itu, Sekda Tanjungpinang, Zulhidayat; Danlanud RHF Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi; Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ashady Salayar; Perwakilan Kogabwilhan I dan Kepala Badan Pertanahan Negara (BPN) Kota Tanjungpinang, Bambang Prasongko.

Editor: Gokli