Lantik Pejabat Pengawas dan Administator, Hasan: Jalankan Tugas Penuh Tanggung Jawab
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 04-04-2024 | 12:24 WIB
32-TPI.jpg
Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, bersama pejabat pengawas dan administrator serta stakeholder lainnya, usai pelantikan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Lantai III, Kantor Wali Kota, Senggarang, Rabu (3/04/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, melantik 32 pejabat pengawas dan administrator di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Lantai III, Kantor Wali Kota, Senggarang, Rabu (3/04/2024).

Pada kesempatan tersebut, Hasan mengucapkan selamat kepada yang telah dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dan jabatan yang diemban.

"Selamat dan sukses untuk bapak dan ibu, jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan jadikan jabatan sebagai ladang amal ibadah sehingga apa yang kita lakukan selama menjabat dapat dicatat sebagai pahala," ungkapnya.

Untuk seluruh pejabat yang dilantik maupun kepada ASN Pemko Tanjungpinang agar menjalankan tanggung jawab bersama dalam hal pelayanan publik dan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di Kota Tanjungpinang.

"Contoh dapat dilihat banyak sekali taman-taman di wilayah kelurahan dan area publik lainnya masih belum maksimal penggunaan dan penataannya. Selain itu diharapkan agar pelayanan di masyarakat harus prima, layanilah dengan sepenuh hati dan berikan solusi bilamana ada kekeliruan atau hambatan," ujar Hasan.

Hasan mengharapkan para pejabat yang baru dilantik agar mampu merancang program-program inovatif dan segera lakukan penyesuaian di instansi yang baru. "Bekerjalah dengan cerdas dan tepat, jalankan amanah dan pekerjaan ini dengan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya.

Adapun pejabat yang dilantik, antara lain:

1. M SEPTIAN PUTRA PERDANA, S.IP sebagai Camat Bukit Bestari;

2. HUSAIN ALHAMID, S.IP sebagai Sekretaris Inspektorat;

3. MOHD ARDIANSYAH, S.STP, M.M sebagai Lurah Dompak;

4. GILANG ICHSAN PRATAMA, S.Sos, MH sebagai Lurah Kampung Baru;

5. ROHMANTA, S.Sos sebagai Lurah Kemboja;

6. HONGGO ZULFIKA, S.IP sebagai Lurah Sei Jang; dan

7. MUHAMMAD REZA ABSAR, S.STP sebagai Lurah Tanjungpinang Barat.

Turut dilantik beberapa pejabat pengawas dan administrator lainnya.

Editor: Gokli