Ketua DPD Perkit Tanjungpinang Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Berkah Ramadhan
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 04-04-2024 | 10:28 WIB
0404_rahma-bukber_023493498548.jpg
Ketua DPD Perkit Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma (dua dari kanan) bersama ibu-ibu yang hadir dalam acara buka puasa bersama, di Perumahan Sapphire Hill, Batu 9, Tanjungpinang Timur, Rabu (3/4/2024). (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPD Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur (Perkit) Kota Tanjungpinang, Rahma, menggelar acara buka puasa bersama di kediamannya, Perumahan Sapphire Hill, Batu 9, Tanjungpinang Timur, Rabu (3/4/2024).

Acara buka bersama (Bukber) ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang Bobby Jayanto, sejumlah anggota Fraksi Nasdem DPRD Tanjungpinang, serta masyarakat sekitar.

Acara buka bersama tampak meriah, masyarakat yang hadir turut menikmati suasana berbuka puasa bersama dan saling menyapa satu sama lain.

Dalam kesempatan itu, Rahma menyampaikan, bahwa acara bukber tersebut sebagai momentum semangat menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan masyarakat di bulan suci Ramadan.

"Hari ini kita adakan acara buka bersama, Alhamdulillah dihadiri dari Fraksi Partai Nasdem serta masyarakat dengan tujuan menjalin silaturahmi," kata Rahma.

Selain acara buka bersama, Rahma juga turut berbagi keberkahan berupa kupon minuman kepada masyarakat yang hadir.

Di sela buka puasa bersama, Rahma juga membagikan paket sembako dari Partai Nasdem dan menyantuni anak yatim. "Hari ini dari Partai Nasdem juga berbagi keberkahan dengan membagikan sebanyak 200 lebih paket sembako dan menyantuni anak yatim piatu," jelas Rahma.

Salah satu pengurus Nasdem yang hadir, Ani, juga mendapatkan berkah berupa sembako dan kupon minuman. Ia turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Nasdem, terkhusus Rahma yang telah mengundang.

"Saya tinggal di Ganet, alhamdulillah senang, Bu Rahma orang baik dan selalu menyapa masyarakat," ujarnya.

Editor: Gokli