Lanud RHF Tanjungpinang Gelar Bazar Sembako Murah di Bintan Centre
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 26-03-2024 | 19:32 WIB
bazar-lanud1.jpg
Bazar sembako murah Lanud RHF Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bulan Suci Ramadhan, Lanud RHF Tanjungpinang berbagi kebaikan dengan menggelar bazar sembako murah di Bintan Center, Selasa (26/3/2024) sore.

Bazar Murah Ramadhan Lanud RHF Tanjungpinang ini dalam menyambut HUT TNI AU ke-78 tahun 2024 dan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia pada satuan jajaran TNI AU. Tujuan dari Bazar murah ini untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H mendatang.

Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Nur Abadi menyebutkan pelaksanaan Bazar murah dapat membantu kebutuhan masyarakat sehari-hari.

"Kami berharap momen ini berdampak positif dan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan juga untuk kepentingan menjelang hari raya Idul Fitri," ujarnya.

Terpantau di lapangan, dengan harga Rp 110 ribu sudah bisa mendapatkan satu paket terdiri beras 5 gg, tepung terigu 1 kg, minyak goreng 1 kg, sirup 1 botol, gula pasir 1 kg dan teh prendjak 1 kotak.

Adapun Bazar Ramadhan ini dilaksanakan dari pukul 15.30 WIB sampai dengan jelang berbuka puasa dan terbuka untuk masyarakat umum.

Editor: Yudha