Wakapolri Beri Bantuan Rp 100 Juta untuk Pembangunan Balai Adat Pulau Penyengat
Oleh : Devi Handiani
Jum\'at | 02-02-2024 | 19:32 WIB
Wakapolri-Penyengat1.jpg
Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto melaksanakan Jumat Curhat bersama masyarakat Pulau Penyengat Tanjungpinang. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto bersama ibu Evi Celiyanti dan Kapolda Kepri Komjen Pol Yan Fitri bersama rombongan berkunjung ke Pulau Penyengat serta melaksanakan sholat Jumat di Masjid Sultan Riau Penyengat, Jumat (2/2/2024).

Kedatangan Wakapolri tersebut Ke Tanjungpinang dalam rangka penganugrahan gelar adat Melayu di Provinsi Riau yang akan digelar 3 Februari 2024 di Aula Wan Seri Beni kantor Gubernur Kepri.

Setelah melaksanakan sholat Jumat rombongan Wakapolri melakukan ziarah di makam Engkau Putri dan makam Raja Haji Fisabilillah. Selanjutnya rombongan menuju Balai Adat Indra Perkasa Pulau Penyengat serta menggelar kegiatan Jumat Curhat sekaligus pembagian Bansos.

Kedatangan Wakapolri disambut hangat oleh masyarakat Pulau Penyengat, serta kegiatan bincang-bincang bersama masyarakat pun berjalan lancar.

Selain itu, Wakapolri juga menyerahkan paket sembako sebanyak 200 paket untuk masyarakat Penyengat, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat. Tidak hanya itu, Wakapolri juga memberikan bantuan tunai senilai Rp100 juta untuk perbaikan balai adat.

"Dengan adanya Kapolda Kepri Yan Fitri yang juga putra daerah serta sahabat saya bisa membawa berkah. Dan apa yang dicurhatkan oleh warga bisa terwujud nantinya," pungkas Wakapolri.

Editor: Yudha