Pj Walikota Tanjungpinang Terima Penghargaan Peduli HAM 2023
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 26-01-2024 | 17:56 WIB
Hasan-Penghargaan-HAM1.jpg
Penyerahan piagam penghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM tahun 2023 oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Kantor Kanwil Kemenkumham Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kota Tanjungpinang menerima penghargaan Peduli HAM tahun 2023 oleh Kanwil Kemenkumham Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (26/1/2023).

Penghargaan ini diberikan pada peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 74 dan penyerahan piagam penghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM tahun 2023 oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Kantor Kanwil Kemenkumham Kepri.

Selain Kota Tanjungpinang, Kabupaten/Kota juga menerima penghargaan yang sama yaitu Batam, Bintan, Anambas, Natuna, Karimun dan Lingga.

Pj Walikota Tanjungpinang Hasan menyampaikan rasa syukur atas penghargaan tersebut. Ini merupakan dedikasi bagian dari pemerintah yang bekerja untuk melaksanakan kebijakan demi kepentingan publik

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas dedikasi dan pengabdian yang luar biasa kerja tim yang Solid dan semangat berkinerja yang terus bergelora," jelas Hasan.

Hasan menyampaikan hari ini merupakan momentum karena merayakan pencapaian dedikasi dan komitmen yang telah membentuk perjalanan panjang Direktorat Jenderal imigrasi dalam mengawal dan mengisi pembangunan Indonesia

"Dalam peringatan Hari Bhakti imigrasi yang penuh makna ini tema yang diusung adalah transformasi peran keimigrasian strategi digitalisasi. Mari kita refleksikan peran penting yang diemban oleh Direktorat Jenderal imigrasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi keimigrasian," ungkapnya.

Editor: Yudha