Lantik 25 Pejabat di Pemko Tanjungpinang, Rahma: Bekerja Penuh Tanggung Jawab dan Inovatif
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 28-06-2023 | 15:56 WIB
25-TPI.jpg
Wali Kota Rahma saat melantik 25 pejabat di Lingkup Pemko Tanjungpinang, Senin (26/6/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Hj Rahma melantik 25 pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan jabatan administrator, pengawas dan pejabat fungsional.

Pelantikan dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota, Senin (26/06/2023).

Rahma menjelaskan dari 25 pegawai yang dilantik, 16 di antaranya merupakan jabatan fungsional. "Yang pada tahun sebelumnya telah dilakukan uji kompetensi untuk jabatan fungsional dan telah dinyatakan lulus. Kemudian rekom dari pusat telah terbit, sehingga Pemko Tanjungpinang segera melantik," ucap Rahma.

Selain pejabat fungsional, juga dilantik pejabat administrator dan pengawas. "Hal tersebut untuk mengisi jabatan yang kosong dan juga untuk penyegaran. Hal itu dilakukan dengan harapan penyelenggaraan pemerintah semakin baik," jelasnya.

Rahma berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab. "Yang paling penting adalah tanggung jawab terhadap amanah yang telah diberikan dan meningkatkan kinerja pada instansinya. Berikan sumbangsih pemikiran serta inovasi yang membangun untuk kemajuan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Jadikan amanah ini sebagai motivasi dan semangat untuk berbuat lebih baik sebagai pelayan masyarakat," harap Rahma.

Editor: Gokli