Sempena Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Prajurit TNI-Polri di Tanjungpinang Olahraga Bersama
Oleh : Devi Handiani
Senin | 26-06-2023 | 08:04 WIB
polresta_tpi-olahraga-bersama-01.jpg
Para prajurit TNI-Polri saat melakukan olahraga bersama. (Foto: Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sempena hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polresta Tanjungpinang menggelar kegiatan olahraga bersama TNI-Polri, Minggu (25/6/2023) pukul 06.00 WIB di Mapolresta Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani No. 1 Kota Tanjungpinang.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat, antara lain Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP., M.M., Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., Ketua Cabang Bhayangkari Tanjungpinang Ibu Cathy Heri Ompusunggu, perwakilan Dandim 0315/TPI, Kejari Tanjungpinang, Danwing, Lanudal Tanjungpinang, serta sejumlah pejabat Polri dan TNI lainnya. Rangkaian kegiatan dimulai dengan pelaksanaan apel, pembacaan doa, dan pelepasan serentak untuk jalan santai.

Selanjutnya, dilakukan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta acara. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan meningkatkan kebersamaan antara TNI-Polri.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang dan instansi terkait yang turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama. Ia juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., M.M mengatakan, selamat ulang tahun kepada Bhayangkara Polri yang ke-77 tahun. Ia juga mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu yang akan datang, demi mewujudkan Kota Tanjungpinang yang lebih baik.

"Selama acara berlangsung, para peserta juga mendapatkan snack dan doorprize, serta hiburan dari orgen tunggal. Selain itu, tersedia pula layanan servis kendaraan gratis bagi peserta. Kegiatan olahraga bersama ini berlangsung dengan sukses dan berakhir pada pukul 09.40 WIB. Semoga semangat kebersamaan antara TNI dan Polri dapat terus terjaga serta masyarakat Tanjungpinang semakin merasakan keamanan dan kenyamanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari," papar Ompusunggu mengakhiri.

Editor: Dardani