Sempena Bhayangkara ke-77, Polsek Bukit Bestari Gelar Gotong Royong di Vihara Mandala Bahkti
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 21-06-2023 | 08:04 WIB
A-GORO-VIHARA-PINANG.jpg
Gotong royong Polsek Bukit Bestari di Vihara Mandala Bahkti di Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang. (Foto: Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polsek Bukit Bestari melaksanakan bakti sosial gotong royong dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Polsek Bukit Bestari dalam mewujudkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, Tanjungpinang, Selasa (20/06/2023).

Kapolsek Bukit Bestari AKP Yuhendri Januar, SH, M.Hum, memimpin kegiatan gotong royong ini dengan melibatkan seluruh jajaran personil Polsek Bukit Bestari, termasuk Kanit, Panit, dan perwira lainnya.

Kegiatan gotong royong tersebut berlangsung di Vihara Mandala Bahkti di Jalan Gudang Minyak, Kelurahan Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang.

"Pukul 09.00 WIB, personil Polsek Bukit Bestari bersama-sama membersihkan halaman vihara, termasuk tempat parkir yang ada di sekitarnya. Selanjutnya, mereka juga membersihkan kaca-kaca yang terdapat di area Vihara serta membersihkan teras dan ruangan ibadah yang digunakan oleh para jemaat," pungkasnya Kapolsek Bukit Bestari Akp Yuhendri Januar, SH, M.Hum.

Bakti sosial gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Bukit Bestari terhadap lingkungan sekitar dan tempat ibadah yang ada di wilayah kerjanya. Melalui kegiatan ini, Polsek Bukit Bestari ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan warga.

Yuhendri Januar menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personil yang turut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta menjalin kerjasama yang baik dengan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan bersama.

"Dengan dilaksanakannya bakti sosial gotong royong ini, Polsek Bukit Bestari berharap dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk peduli terhadap lingkungan dan turut serta dalam kegiatan sosial yang memperkuat kebersamaan. Semoga kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua," tutup Kapolsek Bukit Bestari.

Editor: Dardani