Hj Rahma Lantik Sejumlah Pejabat dan Pegawai P3K Pemko Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 30-05-2023 | 18:08 WIB
IMG-20230530-WA0011.jpg
Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma melantik sejumlah pejabat dan pegawai P3K di Gedung Wanita Tun Fatimah, Senggarang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma melantik pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional, dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan pemerintah Kota Tanjungpinang. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Gedung Wanita Tun Fatimah, Senggarang, Selasa (30/5/2023).

Rahma melantik 15 Pejabat Administrator, 10 orang Pengawas, Pejabat Fungsional Guru 187 orang, Fungsional Non Guru 2 orang, dan PPPK Tenaga Kesehatan formasi tahun 2022 sebanyak 57 Orang.

Di awal sambutannya, Rahma turut menyampaikan selamat atas pelantikan jajarannya dan PPPK/P3K. "Pelantikan ini untuk mengisi jabatan yang kosong, dan untuk memaksimalkan pekerjaan di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang," ucapnya.

Rahma berpesan kepada seluruh pegawai yang telah dilantik untuk menjaga amanah dengan baik. "Jalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab karena tidak semua orang dapat menduduki suatu jabatan dan posisi seperti Bapak Ibu saat ini. Sebagai pegawai kita siap di tempat dimana saja dan bersedia mengedepankan kepentingan umum diatas pribadi atau golongan. Selamat bertugas dan berikan yang terbaik dalam pekerjaan, perkuat organisasi, loyal dan profesional dalam bekerja," harapnya.

Untuk itu, Rahma mengajak untuk selalu bersyukur dengan nikmat yang diberikan oleh Allah swt. "Syukuri apa yang telah diberikan Allah kepada kita, kita berada disini adalah atas kehendak Allah. Tunjukkan rasa syukur dengan hasil kerja kita, dengan loyalitas, profesional dan tetap tetap jaga nama baik pemerintah Kota Tanjungpinang," pesannya.

Dalam kesempatan itu juga, Rahma menyampaikan rasa syukur atas capaian Kota Tanjungpinang masuk peringkat ke 5 dari BKN dengan kategori Perencanaan kebutuhan, dan mutasi kepegawaian.

"Alhamdulillah, Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dapat meraih peringkat ke-5 Kategori Perencanaan kebutuhan dan mutasi pegawai Pemerintah Kota tipe sedang. Penghargaan ini didapat atas penilaian BKN bahwa Pemko Tanjungpinang dalam melakukan perencanaan dan mutasi pegawai, dilakukan dengan payung hukum dan patuh dengan regulasi yang ada," pungkasnya.

Adapun mutasi atau rotasi Camat yaitu Saparilis dengan jabatan Camat Tanjungpinang Timur, Haposan Siregar sebagai Camat Tanjungpinang Barat dan Yenni Haryantie sebagai Kepala Bagian Kesra.

Editor: Yudha