Puluhan Pemuda di Tanjungpinang Ikuti Kegiatan Milenial Wak Digital, Apa Itu?
Oleh : Devi Handani
Minggu | 28-05-2023 | 08:32 WIB
pemuda_wak_digital.jpg
Kegiatan Millenial Wak Digital, Public Speaking dan Business Class yang diikuti oleh puluhan pemuda-pemudi di aula Gedung PKK Senggarang, Kota Tanjungpinang, Sabtu (27/05/2023) (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang Teguh Susanto mewakili Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,M.M, menghadiri kegiatan Millenial Wak Digital, Public Speaking dan Business Class yang diikuti oleh puluhan pemuda-pemudi di aula Gedung PKK Senggarang, Kota Tanjungpinang, Sabtu (27/05/2023).

Kepala Dinas Kominfo Teguh Susanto mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang pemuda-pemudi Tanjungpinang yang bisa memberikan dampak positif bagi penerus bangsa kedepannya.

"Mereka - mereka ini merupakan calon penerus sehingga harus dari saat ini melatih dan mendidik agar kedepannya lebih percaya diri," kata Teguh.

Untuk Dinas Kominfo sendiri, ucap Teguh, tentu mendukung semua kegiatan untuk membangun kepercayaan diri.

"Yang jelas mereka ini adalah calon masa depan yang harus dikembangkan ke sesuatu yang lebih positif," ucapnya.

Husna salah satu peserta, menyebutkan Kelas Bareng Selly (Kebaly-Yuk) pertama kali diadakan di Kota Tanjungpinang yang, sebelumnya telah dilaksanakan di Kota Batam selama 1 Bulan penuh sepanjang Bulan Ramadhan kemarin.

"Untuk hari ini kita laksanakan hanya untuk satu hari pertemuan saja," sebut Husna.

Menurutnya, untuk pelajaran kelas ini merupakan permintaan peserta, saat pelaksanaan musyawarah akbar pemuda Tanjungpinang meminta aspirasi kegiatan apa yang akan dilaksanakan di Tanjungpinang.

"Jadi permintaan yang dimintai pemuda Tanjungpinang bagaimana meningkatkan percaya diri di depan orang banyak sehingga itu yang menjadi pelajaran pertemuan ini," terangnya.

Editor: Surya