Nakhodai Perkonindo Kepri, Hadi Subroto: Siap Dukung Pembangunan
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 27-05-2023 | 20:04 WIB
IMG-20230525-WA0055.jpg
Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-II Perkonindo Kepri. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hadi Subroto Andriyana terpilih nahkodai Perusahaan Perkumpulan Jasa Konsultan Indonesia (Perkonindo) Kepri hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-II tahun 2023 pada Senin (22/5/2023) lalu di Hotel Bintan Plaza, Tanjungpinang.

Ketua Panitia Joko Aqnur Purnama mengatakan ini merupakan aganda sederhana yang berdampak besar. Karena dengan musyawarah ini mempengaruhi arah dari asosiasi yang sudah terbentuk ini.

"Untuk kegiatan ini, kita mendukung pembinaan usaha berkelanjutan (PUB). Hal ini disejalan agar upaya kolaborasi dengan instansi pemerintah juga dapat terjalin," ujar Joko.

Sementara itu, Ketua Perkonindo Kepri Terpilih Hadi Subroto Andriyana menyampaikan pihaknya akan berpartisipasi dalam pembangunan di Provinsi Kepri khusus dalam bidang konstruksi.

"Konsultan merupakan profesi yang saling terkait satu sama lain, di Perkonindo banyak orang yang memiliki pemikiran kedepan dan cemerlang dan itu sedang dibutuhkan untuk kepentingan orang banyak dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sangat besar karna sudah diberi amanah untuk memimpin DPP PERKONINDO, dan ini merupakan amanah yang begitu besar dan membanggakan," timpal Hadi.

Editor: Yudha