Hujan Deras Disertai Angin Kencang, BPBD Tanjungpinang Evakuasi 6 Titik Pohon Tumbang
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 23-05-2023 | 17:40 WIB
Evakuasi-pohon-tumbang1.jpg
BPBD Kota Tanjungpinang melakukan evakuasi pohon tumbang. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pohon Tumbang kembali terjadi di Tanjungpinang akibat hujan deras disertai angin kencang pada Selasa (23/5/2023).

Insiden Pohon Tumbang terjadi pada 6 titik di wilayah Kota Tanjungpinang yakni Jl Nila bawah Swalayan Bintang 2000, Jln Merpati Gang Nuri, Makam Pahlawan Km 5 Bawah, Jl Yos Sudarso Gang Jahan, Jl ke arah Mini Soccer Karangrejo dan samping TPU Km 10.

Sejak pagi hingga menjelang siang pihak BPBD Kota Tanjungpinang melakukan evakuasi pohon tumbang dengan menurunkan dua regu dari tim reaksi cepat.

"Untuk laporan yang masuk ke kita dan sudah kita evakuasi ada 6 titik," jelas Prayoga Dwi Putra selaku Kepala Seksi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kota Tanjungpinang melalui pesan WhatsApp.

Prayoga menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengevakuasi Pohon Tumbang pada 6 titik tersebut dengan menurunkan 2 regu dari tim reaksi cepat TRC-PB.

"Untuk evakuasi kita mulai dari jam 07:15 wib s/d 10:00 wib. ada 2 regu tim reaksi cepat yg kita turunkan,"pungkasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa dalam beberapa hari terakhir ini hujan disertai angin kencang masih melanda wilayah Kota Tanjungpinang.

Editor: Yudha