Polresta Tanjungpinang Gelar Lat Praops Ketupat Seligi 2023
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 15-04-2023 | 14:44 WIB
Lat-Pra-Ops-TPI.jpg
Latihan Pra Oprasi Ketupat Seligi 2023, di Ruang Rupatama Polresta Tanjungpinang, Jumat (14/04/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polresta Tanjungpinang melaksanakan latihan Pra Oprasi Ketupat Seligi 2023, di Ruang Rupatama Polresta Tanjungpinang, Jumat (14/04/2023) pukul 09.30 WIB.

Latihan Pra Oprasi Ketupat Seligi 2023 ini dibuka langsung Wakapolresta Tanjungpinang, AKBP Arief Robby Rachman.

"Pertama-tama marilah kita panjatkan puji sukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, berkat karunianya kita masih di beri kesehatan. Sehingga dapat mengikuti pelaksanaan kegiatan pada hari ini," kata Wakapolresta Tanjunpinang.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah narasumber dimohon memaparkan semua tugas dan tanggung jawab sesuai fungsinya masing-masing. Sementara, bagi peserta pelatihan Pra Ops Seligi 2023 dimohon dalam Lat Pra Ops ini serius mengikuti pelatihan dan memahami berul apa tugasnya masing-masing yang harus dikerjakan.

"Dimohon semua personel serius dalam kegiatan pelatihan Pra Ops Seligi 2023 ini. Jalankan tugas sebaik-baiknya demi menjaga Kamtibmas yang kondusif pada saat lebaran," pesan Wakapolresta Tanjunpinang.

Hadir sebagai narasumber Paparan Pra Ops Seligi 2023, Kabag Ops Kompol Hadi Sucipto; Kasat Lantas KompoL Reza Anugrah; Kasat Intelkam AKP Sudarto; Kasat Samapta AKP Ebo Suko Budiarto dan Ps Kasi Humas Polresta Tanjungpinang, Iptu Giofany Casanova.

Editor: Gokli