Berkah Ramadhan, Polresta Tanjungpinang Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Masyarakat
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 11-04-2023 | 19:32 WIB
berbagi-takjil12.jpg
Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Cathy Heri memberikan takjil kepada masyarakat. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polresta Tanjungpinang bersama Bhayangkari cabang Tanjungpinang berbagi takjil kepada masyarakat dengan mengangkat tema 'Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan' pada Selasa (11/4/2023).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu mengatakan, pembagian takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian sesama di bulan Ramadhan.

"Sebanyak 200 paket takjil kita pada hari ini. Ini merupakan wujud kontribusi Polri di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, yaitu berbagi dengan sesama," tutur Kapolresta Tanjungpinang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Cathy Heri.

Kapolresta menyampaikan, pembagian takjil juga merupakan sarana silaturahmi Polresta Tanjungpinang dengan masyarakat. Diharapkan hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin, serta kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan.

"Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan. Berupa takjil dan makanan untuk berbuka puasa," ucap Kapolresta Tanjungpinang

Jelang lebaran, Kapolresta Tanjungpinang mengimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap aksi kejahatan berupa hipnotis, peredaran uang palsu, curanmor dan perampokan rumah yang ditinggal mudik.

Editor: Yudha