Ungkap Berbagai Kasus, 19 Personel Polresta Tanjungpinang Dapat Penghargaan
Oleh : Devi Handiani
Jum\'at | 17-03-2023 | 13:00 WIB
Kapolresta-TPI.jpg
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, usai menyerahkan penghargaan kepada 19 personel berprestasi, Jumat (17/3/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak 19 personel Polresta Tanjungpinang mendapat penghargaan setelah berhasil mengungkap berbagai kasus. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan saat apel di Halaman Mapolresta Tanjungpinang, Jumat (17/03/2023).

Penghargaan ini diserahkan langsung Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu dan dihadiri Para Pejabat Utama serta personel lainnya hingga ASN Polresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang, mengatakan penghargaan ini diberikan terhadap personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Ini bertujuan untuk memotivasi agar melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Selamat kepada personel yang telah berhasil mengungkap kasus curanmor dan pengungkapan kasus perdagangan orang di wilayah Tanjungpinang. Semoga ini dapat memotivasi personel lain dalam rangka peningkatan pelayanan prima terhadap masyarakat," kata Kombes Pol Heribertus Ompusunggu.

Kapolres berpesan kepada semua personel agar tetap sehat jasmani dan rohaninya diri masing-masing. Salah satunya dengan berolahraga dan makan serta minum maupun istirahat teratur guna bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarkat.

Editor: Gokli