Cokky Wijaya Jajal Pelayaran Perdana MV Lintas Kepri Rute Tanjungpinang-Batam-Lingga
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 16-03-2023 | 11:40 WIB
Coky-MV-Lintas-Kepri.jpg
General Manager/Wakil Direktur PT Pelabuhan Kepri, Cokky Wijaya Saputra, saat menjajal MV Lintas Kepri dengan rute pelayaran baru dari Tanjungpinang hingga Jagoh (Lingga), Kamis (16/3/2023). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - MV Lintas Kepri berlayar perdana dengan rute baru, Kamis (16/3/2023). Kapal yang dikelola PT Pelabuhan Kepri (Perseroda) melayani penumpang rute Tanjungpinang-Batam-Sungai Tenam-Jagoh (Lingga).

General Manager/Wakil Direktur PT Pelabuhan Kepri, Cokky Wijaya Saputra, ikut langsung menjajal MV Lintas Kepri dalam pelayaran perdananya dari Tanjungpinang hingga Jagoh.

Menurut Cokky, kali ini MV Lintas Kepri lebih mengutamakan fasilitas dan keselamatAN, serta rute yang berbeda. Hal ini manjadi terobosan agar masyarakat yang hendak menjajahi daerah tersebut, lebih memilih untuk menumpangi kapal yang dikelola Perseroda itu.

"Dengan fasilitas dan pelayanan yang maksimal, serta rute yang berbeda kita harap masyarakat lebih memilih MV Lintas Kepri, meskipun ada juga kapal-kapal dengan tujuan yang sama," ungkap Coky di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, sesaat sebelum berangkat menggunakan MV Lintas Kepri.

Ia sengaja ikut dalam pelayaran perdana MV Lintas Kepri ini, tak lain ingin memastikan apa yang ditawarkan kepada masyarkat benar-benar sesuai dengan kenyataan. "Jadi kita bukan hanya sekedar omong kosong, saya sendiri yang langung merasakan bagaimana sensasi saat menumpani MV Lintas Kepri," ujar Coky.

Masyatarakat yang hendak melakukan perjalanan ke Tanjungpinang-Batam-Sungai Tenam-Jagoh (Dabo-Lingga) jangan khawatir untuk menggunakan jasa MV Lintas Kepri. Karena fasilitas, pelayan dan keamanan sudah dibuat semaksimal mungkin. "Untuk harga tiket, masih sama seperti sebelumnya," tutup dia.

Editor: Gokli