Dandim Tanjungpinang Lepas Jenazah Sertu Mariston Bakkara ke Sumut
Oleh : Harjo
Selasa | 14-03-2023 | 17:45 WIB
AR-2023-307-Dandim-Tanjungpinang.jpg
Upacara pelepasan jenazah Sertu Mariston Bakkara, personil Kodim 0315/Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dandim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson, memimpin upacara pelepasan dan pemberangkatan sebagai penghormatan terakhir terhadap Almarhum Sertu Mariston Bakkara yang merupakan seorang Babinsa di Koramil 02/Bintan Timur, Selasa (14/3/2023).

Bertempat di Area Ruang Jenazah RSAL Midiato, Dandim menyampaikan atas nama negara dan Tentara Nasional Indonesia, serta keluarga besar Kodim 0315 Tanjungpinang mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya prajurit terbaiknya.

"Kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya disertai doa yang tulus, semoga arwah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

"Dan kepada keluarga yang ditinggalkan kami mendoakan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan kekuatan iman, ketabahan hati dalam menerima musibah ini," tambahnya.

Dijelaskan, jenazah Alm. Sertu Mariston Bakkara akan diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Lion Air menuju Bandara KNO Medan dan akan dimakamkan di TMP Taman Bahagia Kota Pematang Siantar (Sumut) secara militer.

Editor: Yudha