Wakapolsek Bukit Bestari Ingatkan Personel Pengamanan Unras HMI Tanjungpinang Bersikap Humanis
Oleh : Devi Handiani
Senin | 13-03-2023 | 13:52 WIB
unras-HMI.jpg
Unjuk rasa massa HMI Tanjungpinang-Bintan di Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, Senin (13/3/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakapolsek Bukit Bestari, AKP S Simare mengingatkan personel yang terlibat pengamanan unjuk rasa massa HMI Tanjungpinang-Bintan di Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, untuk selalu bersikap humanis.

Hal itu ditekankan saat memimpin apel persiapan sebelum pengamanan unjuk rasa. Di mana, personel di lapangan harus juga memberikan pelayanan kepada massa pengunjuk rasa.

"Kita tidak boleh under estimate, semuanya harus dalam keadaan siap, baik personel maupun peralatan pengamanan sehingga tidak ada kendala-kendala yang dapat menghambat dalam pelaksanaan tugas," tegas AKP S Simare, Senin (13/3/2023).

Wakapolsek Bukit Bestari juga mengintruksikan kepada seluruh perwira yang terlibat sprin pengamanan unjuk rasa agar dapat mengkoordinir masing-masing personelnya di dalam setiap kegiatan, apa yang harus diperbuat, dan kepada siapa harus bertanggung jawab.

Editor: Gokli